Selasa, April 21, 2009

Fun Fearless Female Award

Untuk menghormati sang pemberi award, Elly Suryani, yang blognya bisa dikunjungi di
http://newsoul-sayangidirimu.blogspot.com/
maka kubuatlah postingan ini. :)

Kriteria sang penerima award yaitu perempuan yang berusaha mencari dan membagi kebahagiaan kepada dunia sekitarnya, perempuan yang menyukai tantangan.

Lah tanyaku pada diri sendiri, am I really like that?
Well, berhubung aku 'dinilai' seperti itu (at least dari postingan-postingan di blogku) ya mungkin saja aku memenuhi kriteria itu ya? LOL.

Apa hubungan antara istilah FUN FEARLESS FEMALE dengan Maria Antoinette? Klik aja blog Elly yah? Daripada aku harus menulis lagi di sini, kan namanya mubazir? (yang males ngeles nih. LOL.)
Anyway buat Elly, thanks yah?

C-net 21.17 210409

(Btw, award yang diberikan oleh JengSri dan viruscinta18.blogspot.com belum kuambil dan kupost di blog ini. Sabar yah Jeng?)

5 komentar:

  1. tak tagih sekarang!! mana awardnya!!! hehehe

    BalasHapus
  2. Singkat, padat tp jelas. Ya, sebab waktu itu berharga. Terimakasih sudah memajang apa yg sya anugrahkan. Nana, di luar blog anda itu, anda memang Fun Fearless Female sejati.

    BalasHapus
  3. Salam Kenal Nana..
    wololo Habari....
    Senang bertemu warga gorontalo di Dunia Maya... Happy blogging n Met week end...

    BalasHapus
  4. gabung bersama kami nulis tentang apa saja di FORUM POHUWATO.. Forum asli Gorontalo. tinggalkan email di SB, ntar undangannya di kirim..

    BalasHapus
  5. Buat JengSri:
    aduh Jeng ...!!!! sampai sekarang ternyata aku belum sempat juga memajang award yang Diajeng berikan ke aku di blog ini. Be more patient, please, sweetie???? :)

    Buat mbak Elly:
    If you ask my beloved daughter, perhaps she will strongly agree with you that her beloved Mom is a fun fearless female. hehehehe ...

    Buat Ifoel:
    Salam kenal balik. Nana Podungge adalah seorang perempuan berdarah Gorontalo, tapi sejak lahir tinggal di Semarang, jadi ya begitulah, know nothing about Gorontalo language. Paling-paling cuma tahu hulonthalo lipu'u. :)

    BalasHapus